Meme Valak The Conjuring 2 Hiasi Media Sosial

Film The Conjuring 2 telah tayang saat ini dan cukup menjadi buah bibir para penggemar film horror. The Conjuring 2 semakin tersohor dengan kemunculan Valak yang membuat netizen menciptakan meme jenaka.

Valak merupakan tokoh hantu pada film The Conjuring 2. Digambarkan bahwa hantu tersebut tampak mengenakan pakaian biarawati dengan wajah menyeramkan. Berikut meme valak The Conjuring 2:

Film The Conjuring 2 menawarkan ketegangan dari awal hingga akhir film. Sentuhan-sentuhan kecil dapat mengagetkan penonton beserta efek-efek baru yang mengagumkan.

The Conjuring 2 mengambil tempat sebuah rumah di London. Pasangan penyelidik supranatural Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) pergi ke Enfield untuk mengunjungi rumah tersebut atas permintaan gereja Roma.

baca juga : dp bbm ucapan selamat idul fitri , dp bbm lebaran , dp bbm maaf lahir batin

Di rumah tersebut hidup seorang ibu bernama Peggy Hodgson (Frances O’Connor) beserta empat orang anak yang bernama Margaret, Janet, Johnny, dan Billy. Makhluk halus jahat yang tinggal di rumah tersebut akhirnya merasuk ke dalam tubuh Janet (Madison Wolfe) dan menimbulkan ketegangan serta menebar ancaman bagi keluarga Hodgson.

kunjungi : dp bbm mudik lebaran , dp bbm lucu unik , dp bbm mudik idul fitri

Tetris Blitz: 2016 Edition Sambangi Android dan iOS

Electronic Arts (EA) merilis Tetris Blitz: 2016 Edition, game free to play untuk iOS dan Android berdasarkan seri puzzle yang populer. game tersebut merupakan game classic yang pernah penjadi primadona

baca juga : koleksi formase base coc , formasi base clash of clans , base th 10

Industri mobile bernilai USD36,9 miliar di seluruh dunia, dan EA telah memiliki banyak keberhasilan di pasar ini dengan game mobile terkenal seperti The Simpsons: Out dan Star Wars: Galaxy of Heroes. Blitz berbeda dari Tetris tradisional dengan fokus singkat, dua menit putaran dari permainan.

“Dengan lebih dari satu miliar permainan yang dimainkan di Tetris Blitz, Tetris Blitz: 2016 Edition merupakan update ke game, cara-cara baru untuk kemajuan, dan persaingan lebih head-to-head melalui leaderboard,” kata siaran pers EA yang tercatat di Games Beat dan dilansir Venture Beat, Rabu

Juli, BlackBerry Akan Umumkan Smartphone Baru?

Belum lama ini perangkat BlackBerry Hamburg tertangkap secara online, namun tak diketahui kapan BlackBerry akan mengenalkannya ke hadapan publik.

Juli, BlackBerry Akan Umumkan Smartphone Baru?

Menurut laporan dari MobileSyrup yang dilansir Ubergizmo, Selasa (28/6/2016), tampaknya CEO BlackBery John Chen akan mengenalkan BlackBerry Hamburg pada Juli selama hasil perusahaan (laporan pendapatan) Q1.

Saat disinggung kapan laporan pendapatan dilaksanakan untuk mendapat rincian tentang ponsel, Chen menolak untuk menjawab, tetapi ia mengisyaratkan akan melakukan pengumuman pada Juli 2016.

line for nokia , download line untuk nokia , download aplikasi line untuk nokia e63

“Aku tidak benar-benar siap untuk mengungkap itu. Saya kira, saya berpikir untuk melakukan sesuatu yang lebih dalam rentang waktu Juli. Saya telah berbicara tentang memiliki dua dari mereka, sekarang dan akhir tahun fiskal ini, dan mereka biasanya berada di range mid-range dan mid to high, bukan menjadi ponsel high end,” kata Chen sebagaimana dilansir Ubergizmo,

 

iPhone 7 Akan Dibundel dengan EarPods Standar & Adaptor Lightning

Rumor seputar iPhone 7 dengan port Lightning telah beredar sejak lama, dan timbul pertanyaan, bagaimana Apple akan menyiasati transisi dari port jack 3,5 mm menjadi port Lightning saat datang ke bundle EarPods?

iPhone 7 Akan Dibundel dengan EarPods Standar & Adaptor Lightning

Situs Jepang Macotakara menganggap Apple bakal menyiasati itu dengan melakukan pengiriman buds standar dan adaptor untuk membuat mereka kompatibel dengan port Lightning, sebagaimana dilansir asikmain, Selasa (21/6/2016).

baca juga : dp bbm lucu unik anak 90 an , meme lucu generasi 90 an , dp bbm lucu unik terbaru 2016

Laporan via MacRumors mengatakan, “Pada Computex Taipei 2016, banyak produsen memamerkan adapter audio Lightning mereka, dan tampaknya telah ada rumor bahwa headphone untuk dimasukkan dengan seri terbaru iPhone 7 akan datang dengan jack headphone sendiri seperti biasa, dan jack headphone adaptor Lightning juga akan dimasukkan dalam paket”.

baca juga : meme ramadhan , dp bbm ramadhan 2016 , gambar puasa ramadhan

Apple diperkirakan akan mengungkapkan smartphone iPhone generasi mendatang pada musim gugur ini dengan perbaikan estetika ringan dan penggemar internal. Rumor tentang rencana perusahaan untuk menghilangkan jack 3,5 mm telah bocor selama berbulan-bulan, meskipun bagian selanjutnya dan skema telah bocor menunjukkan desain baik dengan dan tanpa bagian tersebut (jack 3,5 mm).

Canggih Mana, Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C

Walaupun kapasitas RAM pada smartphone memiliki peningkatan yang cukup signifikan, tapi kita tidak bisa menganggap smartphon yang memiliki RAM  minim contohnya 1 GB tidak dapat digunakan lagi. Sebab, setelah masuk ke ranah pasar, justru segmen menengah ke bawah lebih aktif dibandingkan dengan segmen atas.

Canggih Mana, Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C

Hal itu terlihat dari peluncuran Lenovo Vibe C baru-baru ini. Untuk mengisi pangsa pasar di entry level, vendor smartphone berusaha memberikan perangkat dengan harga murah namun spesifikasi yang tidak bisa dibilang murahan. dan tetap bisa memainkan kumpulan game offline android terbaik , download game android gratis , download game offline android

Untuk sekadar membandingkan, Okezone telah merangkum spesifikasi dari dua vendor berbeda yakni Lenovo Vibe C dan Asus Zenfone C dari segi nilai efektivitas harga dan spesifikasi yang bersumber dari GSM Arena, Selasa (21/6/2016).

Lenovo Vibe C

Smartphone Lenovo yang baru diperkenalkan ini akan memiliki ukuran layar seluas 5 Inci dengan tingkat ketajaman layar 294 ppi (720 x 1.280). Layarnya sendiri memakai teknologi IPS 16 juta warna. Untuk bagian dalamnya, terdapat CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 210 berkecepatan 1,1 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB.

Sedangkan untuk pemotretan, telah disiapkan pula kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan 2 megapiksel di bagian depannya. Internalnya, memiliki ruang sebesar 8 GB dan dukungan slot micro SD hingga 32 GB. Sementara baterainya sendiri memiliki daya sebesar 2.300 mAh.

Asus Zenfone C

Untuk di segmen bawah, Asus memiliki Zenfone C yang memiliki CPU buatan Intel yakni Atom Z2520 dan dibarengi RAM sebesar 1 GB. Sementara dari segi dimensi layar, Asus Zenfone C menggunakan layar IPS LCD berukuran 4,5 inci dengan kerapatan layar 218 ppi (480 x 854 piksel).

Kameranya disokong oleh lensa beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depannya. Sementara untuk menyimpan hasil tangkapannya, disediakan juga ruang internal 8 GB dengan dukungan slot micro SD hingga 64 GB. Pengoperasiannya, ditunjang oleh daya 2.100 mAh dan tentunya tetap dapat melihat dp bbm mudik lebaran , dp mudik lebaran , gambar mudik lebaran 2016

Kedua smartphone tersebut saat ini berada di kisaran 1 juta. Namun untuk Lenovo Vibe C tampaknya masih belum tersedia di toko-toko retail saat ini.

Xiaomi Ungkap Redmi 3s, Ponsel Berbaterai 4.100 mAh

Setelah berkutat dengan rumor varian Xiaomi Redmi 3 beberapa minggu terakhir, kini Xiaomi resmi mengungkap perangkat baru. Perusahaan mengungkap ponsel yang disebut sebagai Redmi 3s.

Xiaomi Ungkap Redmi 3s, Ponsel Berbaterai 4.100 mAh

Varian Redmi 3 ini menggunakan prosesor Snapdragon 430 clock 1.4 GHz, bukannya Snapdragon 616 seperti yang ditemukan dalam model Redmi 3. Meski begitu, desain Redmi 3s menyerupai desain Xiaomi Redmi 3.

baca juga : dp bbm anak 90 , generasi 90 an , meme lucu 90 an

Sebagaimana dikutip Gizmo China, Selasa (14/6/2016), Redmi 3s akan datang dengan bodi metal dengan sensor fingerprint yang berada di bagian belakang. Xiaomi mempersenjatai Redmi 3s dengan RAM 2 GB, storage 16 GB dan RAM 3 GB dengan storage 32 GB, yang bisa diperluas hingga 128 GB via slot card MicroSD hybrid.

Di samping itu, ponsel juga memiliki bentang layar seluas 5 inci beresolusi 720 piksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2. Sementara pada bagian belakangnya, perangkat Xiaomi terbaru dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f/2.0.

baca juga : cara merekam layar android, download aplikasi perekam android, perekam layar android

Serupa dengan model sebelumnya, Redmi 3s dipersenjatai dengan kapasitas baterai sebesar 4.100 mAh. Beranjak ke masalah harga, Xiaomi membanderol Xiaomi Redmi 3s RAM 2GB dengan ROM 16 GB mulai dari USD106 atau sekira Rp1,5 juta dan untuk model RAM 3GB dengan storage 32 GB dilego USD136 atau sekira Rp1,8 juta.

Tips Menyerang Baby Dragon Clash of Clans

Baby Dragon merupakan troops baru di game Clash of Clans yang dirilis Supercell melalui update beberapa hari lalu. Karakter ‘bayi naga’ ini memiliki kemampuan seperti Dragon, tetapi dengan biaya elixir yang lebih kecil.

Tips Menyerang Baby Dragon Clash of Clans

Video yang diunggah ke YouTube oleh Clash With Ash Clash Royale & Clash of Clans menunjukkan cara menyerang menggunakan Baby Dragon. Baby Dragon juga dipadukan dengan troops lainnya seperti Balloon dan Lava Hound.

baca juga : formasi anti naga , formasi TH 10 , formasi COC

Pertama kali, gamer mengeluarkan pasukan Balloon terlebih dahulu dan disertai dengan Lava Hound. Setelah barisan Balloon berada di depan, kemudian diteruskan dengan Baby Dragon di bagian belakang.

Gamer perlu juga mengeluarkan Hero Grand Warden untuk membantu penyerangan. Agar penyerangan lebih cepat dan kuat, gamer perlu mengeluarkan Spell Rage atau Spell Haste.

Terakhir, gamer bisa menurunkan Hero yang lain seperti Barbarian King dan Archer Queen untuk menyapu bangunan yang tersisa.

baca juga : cara hack coc , coc mod apk , cara cheat coc

Menyerang dengan komposisi Baby Dragon dan troops lainnya ini memungkinkan gamer mendapatkan skor dua bintang. Bila beruntung atau base lawan lemah, gamer kemungkinan bisa mendapatkan skor tiga bintang.

Apple Akan Berikan Warna “Dark Blue” untuk iPhone 7

Setelah kedatangan warna Rose Gold beberapa waktu lalu, Apple tampaknya akan mendatangkan warna baru yakni “Deep Blue”. Adanya warna baru ini, otomatis akan mengorbankan salah satu warna yang sudah ada sebelumnya seperti Space Grey.

Apple Akan Berikan Warna

Menurut website Jepang Mac Otakara, yang di masa lalu kerap menyediakan prediksi akurat mengenai iPhone memaparkan, supplier Apple memberitahukan series iPhone 7 akan tersedia dalam pilihan warna dark blue, silver, gold, dan rose gold. Sementara untuk warna Space Grey kemungkinan akan keluar dari jajaran.

Sumber juga mencatat, iPhone 7 juga menggunakan kaca LDC yang sama dengan versi yang tersedia pada saat ini yang beredar. Seperti diketahui, Apple mengenalkan Space Grey bersama dengan iPhone 5s pada 2013. Warna metalik, lebih terang dari aluminium, bergabung dengan lineup model silver dan gold.

baca juga : gambar ramadhan , dp bbm ramadhan , meme ramadhan

Apple diperkirakan akan memulai debut handset generasi selanjutnya pada musim gugur ini. Apple dikabarkan akan menghadirkan model terbarunya dengan dua model yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Masing-masing ponsel tersebut membawa kelebihan masing-masing. Demikian sebagaimana dilansir asikmain.

baca juga : formasi TH 8 COC , formasi dark elixir , formasi COC

Pengguna Android Mulai Bosan Akses Medsos

Perusahaan pemantau kinerja website dan aplikasi, SimiliarWeb, merilis laporan prilaku pengguna Android. Mereka menyebutkan minat pengguna sistem operasi robot hijau pada media sosial makin menurun.

Pengguna Android Mulai Bosan Akses Medsos

SimiliarWeb melakukan pemantauan pada empat aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan, yakni Facebook, Snapchat, Instagram dan Twitter. Mereka lantas membandingkannya dengan periode yang sama tahun lalu.

Hasilnya, SimiliarWeb mencatat waktu yang dihabiskan pengguna Android di Jerman dan Spanyol untuk mengakses Facebook mengalami peningkatan. Namun di Australia, Brasil, Perancis, India, Afrika Selatan, Inggris dan Amerika Serikat (AS) menunjukkan penurunan.

Kondisi yang sama diikuti oleh aplikasi Snapchat. Di Brasil misalnya, pada 2015 pengguna menghabiskan waktu sampai 11 jam 23 menit untuk mengakses Snapchat tiap harinya. Kini menurun jadi 11 jam 10 menit saja.

baca juga : dp bbm ramadhanfoto Ramadhan 2016, meme ramadhan

Penurunan drastis juga dialami Twitter dan Instagram. Di AS, aplikasi Instagram kehilangan sepertiga dari waktu yang biasa dihabiskan pengguna di tahun sebelumnya. Sementara Twitter mengalami penurunan hingga 30%.

Tapi kondisi yang cukup berbeda malah terjadi pada aplikasi pesan instan. SimiliarWeb mencatat waktu yang dihabiskan penggunanya mengalami peningkatan, ditandai dengan lonjakan jumlah instalasi aplikasi pesan instan di Android.

Dilansir Computer World, jumlah penginstal aplikasi WhatsApp meningkat dari 5% menjadi 20%. Hal yang sama juga dialami Facebook Messenger, aplikasi ini meningkat 2% dari tahun lalu.

Menurut Similiar Web temuannya diatas menunjukan pengguna Android mengalami kebosanan di media sosial. Mereka pun mencari cara lain untuk tetap komunikasi sosial, salah satunya lewat aplikasi pesan instan

Alcatel OneTouch Idol 3 Resmi Kebagian Android Marshmallow

Kabar terbaru datang dari ponsel pintar Alcatel OneTouch Idol 3, yang kini resmi kebagian upgrade operating system Android Marshmallow.

Pembaruan tersebut mencakup penyegaran ke semua fitur ponsel menjadi lebih baru dan menarik. Seperti Doze mode, granular permissions, Google Now on Tap, Adoptable storage dan banyak lagi.

Alcatel OneTouch Idol 3 Resmi Kebagian Android Marshmallow

Perihal harga diketahui Alcatel OneTouch Idol 3 dibanderol USD179.99 atau setara Rp2,3 juta untuk versi 4,7 inci dan untuk 5,5 inci seharga USD249.99 (Rp3,3 juta).

Kini Anda bisa memeriksa pembaruan pada perangkat. Untuk persiapan upgrade, pastikan smartphone dalam terkoneksi internet entah melalui WiFi atau operator telekomunikasi dan baterai terisi penuh.

Cara memperbaruinya, masuk ke menu Settings > About Device > Software Update > Check Now atau dalam bahasa Indonesia Pengaturan > Tentang Perangkat > Perbarui Perangkat Lunak > Perbarui.

baca juga : mempercepat jaringan android , jaringan cepat indihome , jaringan cepat speedy

Berbicara soal spesifikasi layar 5,5 inci memiliki resolusi 1080 piksel, jantung pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan storage internal 16/32 GB.

Sektor fotografi kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP dan baterai 2.910 mAh. Sementara untuk layar 4,7 inci resolusi 720 piksel, chipset Snapdragon 410 dan RAM 1,5 GB.

Memori penyimpanan internal 8/16 GB, kamera utama 13 MP, kamera menghadap depan 5 MP dan kapasitas baterai 2.000 mAh, sebagaimana dimuat dari Android Authority, Kamis (9/6/2016).