mengungkap spesifikasi Coolpad Sky 3 Edisi Black

Coolpad Sky 3 Edisi Black Terungkap

Usai debutnya pertama kali diluncurkan pada 15 Juli 2016 dengan warna Gold, Coolpad meluncurkan Sky 3 dengan warna Black. Saat ini Coolpad Sky 3 sudah tersedia dalam dua varian warna di pasar Indonesia yakni Black dan Gold, seperti dikutip dari laman Facebook Coolpad Indonesia, Senin (29/8/2016).

Dengan desain dan mengusung spesifikasi yang sama, Sky 3 Black edition tampak menampilkan sisi maskulin dan berkelas. Peluncurannya sendiri akan dilakukan melalui media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Coolpad juga ingin memberi bocoran mengenai produk terbaru yang akan diumumkan pada akhir Agustus 2016. Menurut laporan, produk baru tersebut disinyalir menyasar pada segmen entry-leveldengan menawarkan tenaga yang besar dan diklaim lebih elegan.

baca juga : kumpulan film india , download film india , koleksi bollywood

kumpulan komik lucu webtoon , komik lucu , koleksi komik lucu

Coolpad Sky 3 memiliki besaran 8 megapiksel yang dibekali kemampuan sudut padang hingga 83 derajat. Alhasil pengguna dengan mudah mengambil foto selfie dan groufie.

Diketahui sektor kamera diklaim secara otomatis bisa menyesuaikan kondisi cahaya, sehingga dapat menghasilkan warna cerah dan juga terdapat fitur HDR, LED flash dan night mode untuk kondisi minim cahaya.

Untuk mengelola ponsel jantung pacunya ditenagai oleh prosesor quad core MT6735P, RAM 2 GB, storage internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD dan tentunya sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Coolpad Sky 3 juga menampilkan tampilan interface Cool UI 8.0 dan control center sehingga memungkinkan pengguna untuk menggeser jari dari bawah ke atas layar mengaktifkan fungsi mode pesawat, WiFi, bluetooth, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat juga fitur smart control, seperti mengetuk dua kali untuk mengaktifkan layar, geser layar ke atas untuk membuka kunci (lock phone), serta gambar huruf M untuk membuka aplikasi musik pada device. Menyoal harga ponsel tersebut dibanderol sekira Rp2,3 jutaan.

 

Fakta Samsung Galaxy A5 (2017) Gunakan RAM 3 GB

Terungkap Galaxy A5 (2017) Gunakan RAM 3 GB

Galaxy A3 (2017), Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017) dilaporkan telah dikonfirmasi kehadirannya. Terkini, salah satu handset, Galaxy A5 (2017) tertangkap di daftar benchmark dan import.

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/8/2016) daftar di benchmark dan impor mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci Galaxy A5 (2017), termasuk Exynos 7880 SoC, layar 5,2 inci, dan RAM 3 GB.

baca juga : kumpulan film india , download film india , koleksi bollywood

kumpulan komik lucu webtoon , komik lucu , koleksi komik lucu

Berdasarkan rumor yang beredar, masing-masing memiliki nomor model SM-A320F, SM-A520F, dan SM-A720F. Galaxy A5 kabarnya memiliki prosesor yang lebih anyar serta RAM dan baterai yang lebih baik. Bahkan memori penyimpanan juga diperbesar.

Sayangnya saat ini tidak ada informasi tentang kapan series Galaxy A baru akan dibuat resmi dan berapa harga yang akan menyertai mereka.

Samsung diketahui sangat menjaga ponsel-ponsel untuk kelas menengahnya. Samsung Galaxy A Series memiliki kelebihan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang bersaing.

tips Cara buat/edit Foto Ikan Paus di Langit

Ini Cara Bikin Manipulasi Foto Ikan Paus di Langit

Beberapa waktu belakangan ini, pengguna aplikasi sosial media bisa menemukan sebuah manipulasi foto yang memperlihatkan dua objek yang berbeda. Penggabungan dua objek foto tersebut bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi.

Beberapa akun YouTube menunjukkan bagaimana cara membuat manipulasi foto yang kini sedang menjadi tren tesebut. Bila pengguna mencari di YouTube, beberapa akun seperti ‘Pras pg038’, ‘MYtakesilo’, ‘Ridho bsb’ serta ‘Furkam Satriawan’ memberi tips atau langkah pembuat rekayasa foto ikan paus di langit.

 

Berikut cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan manipulasi foto tersebut. Selain Photoshop, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi PicsArt di Android.

Pertama, pengguna mencari gambar ikan paus terlebih dahulu. Foto ini diberi efek agar menyerupai warna langit.

kumpulan komik lucu webtoon , komik lucu , koleksi komik lucu

Lalu, pengguna membuka foto yang akan diedit, untuk kemudian menambahkan foto ikan paus pada foto tersebut. Foto yang hendak diedit ini juga perlu diberi efek agar lebih terang dan bisa melebur dengan foto ikan paus.

Setelah itu, pengguna bisa menghapus sebagian efek pada foto, tepatnya hapus efek yang meliputi bagian tubuh objek manusia, namun tetap biarkan efek untuk langit yang biru.

Kemudian, pengguna bisa menambahkan foto ikan paus yang telah diberi efek tersebut, untuk dimasukan ke dalam foto utama. Foto ikan paus secara bebas dapat diatur, di-rotate atau di-flip.

Letakan ikan paus di bagian langit biru. Kemudian, pilih modus normal dengan Opacity yang diturunkan menjadi sekira 50 persen. Pastikan ikan tetap dapat terlihat dengan background langit biru yang terang.

Lalu, pengguna bisa menghapus perlahan bagian pinggir ikan paus agar yang terlihat hanya objek ikan paus itu yang tampak alami di langit.

Usai tahap ini, pengguna bisa memasukan modus Overlay pada foto ikan paus dan apply foto. Pengguna kini bisa melakukan polesan akhir dengan memberikan efek agar foto tampak menyatu secara lebih natural.

 

cara membuat Hemat Baterai Smartphone Android terbaru

Tips Hemat Baterai Smartphone Android

Baterai smartphone kerap kali cepat habis saat dipakai dalam penggunaan keseharian. Berikut tips agar baterai smartphone Anda tidak cepat terkuras, seperti dilansir Shortlist, Jumat (26/8/2016).

Pengguna bisa memeriksa aplikasi mana saja yang paling menguras konsumsi baterai. Memeriksa battery screen melalui menu pengaturan dapat Anda lakukan untuk melihat persentase aplikasi mana saja yang memakan daya baterai. Hapus aplikasi tersebut bila diperlukan untuk menghemat baterai.

Matikan Konektivitas

Pada saat Anda tidak menggunakan layanan data dan mendiamkan ponsel dalam waktu lama, ada baiknya pengguna mematikan mobile data dan mematikan WiFi. Disarankan pula mengaktifkan airplane mode untuk menghentikan konektivitas data yang dapat menguras baterai.

Atur Kecerahan Layar

Tidak dipungkiri bahwa tingkatan kecerahan layar berperan dalam menguras daya baterai ponsel. Bila ponsel Anda diatur dalam tingkatan kecerahan layar yang tinggi, Anda kini dapat menurunkannya untuk mencegah borosnya daya baterai.

Aktifkan Night Mode

Menggunakan Night Mode membuat ponsel tampak ‘gelap’ pada skema warna, sehingga bisa menurunkan konsumsi baterai. Google N memiliki modus malam ini dan aplikasi seperti Twitter juga menawarkan fitur tersebut.

Matikan Sinkronisasi

Beberapa aplikasi seperti Twitter, Facebook, email clients, dan lain-lain dapat melakukan ‘syncing data‘ secara reguler. Ini akan memakan daya baterai. Pengguna bisa melakukan sinkronisasi data secara manual, agar terkontrol dan tidak menguras baterai terlalu besar.

tips ampuh agar Meninggalkan Grup WhatsApp Diam-Diam

Cara Meninggalkan Grup WhatsApp Diam-Diam

Anda mungkin terjebak di dalam sebuah grup WhatsApp yang sebenarnya sudah tidak menarik lagi bagi Anda. Sayangnya, Anda merasa sungkan untuk meninggalkannya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat Anda meninggalkan percakapan di grup tersebut tanpa diketahui oleh anggota lain. Anda bahkan juga bisa mengurangi memori yang termakan oleh data setiap grup chat. Ada masing-masing cara yang dapat dilakukan, baik untuk ponsel Android ataupun iOS.

Berikut cara yang harus dilakukan oleh pengguna Android:

1. Buka WhatsApp di perangkat Android Anda

2. Pilih grup WhatsApp yang ingin Anda tinggalkan

3. Di jendela grup tersebut ada tiga titik di bagian atas layar, ketuklah ikon tersebut

4. Menu dari ikon akan keluar dan Anda hanya perlu memilih Mute

5. Pilih jangka waktu terlama 1 Year dan klik kotak checklist Show Notification. Anda juga bisa sekaligus menghapus seluruh chat dengan memilih Clear Chat setelah Anda menekan More di menu tersebut

6. Klik OK lalu notifikasi dari grup itu akan menghilang dalam setahun

Sementara itu, berikut adalah langkah-langkah untuk keluar dari grup WhatsApp di iPhone atau iPad:

1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat

2. Pastikan Anda telah menemukan percakapan yang ingin Anda tinggalkan

3. Geser ke kiri Grup WhatsApp yang ingin Anda tinggalkan sehingga Anda akan menemukan titik tiga dan menu yang tersembunyi

4. Jika menu sudah tampak, Anda bisa memilih Mute dan Clear Chat pada tempat yang sama

5. Jangan lupa untuk memilih periode yang paling lama, yakni setahun

7 Tips Membuat Password yang Aman

 

7 Tips Membuat Password yang AmanPassword sangat penting untuk menjaga keamanan data. Banyak hal negatif yang dapat terjadi ketika password bocor ke tangan orang lain.

Berikut ini tujuh tips membuat password yang aman seperti dirangkum dari ‘Kisah 1001 Fakta Sains Tersuper di Dunia’, Senin (22/8/2016).

Pertama buatlah password yang tidak berhubungan dengan kita, keluarga, kesukaan, makanan kesukaan, bahkan bintang kesayangan.

baca juga : kumpulan game android terbaik 2016 , game offline android terbaik, download game android terbaik 2016

Semua hal yang berhubungan atau mendekati apa yang kita sukai pasti akan dicoba oleh orang yang hendak mengakses data kita.

Cara seperti ini merupakan metode social engineering. Akan tetapi jika kita membuat password “gado-gado” itu dijamin akan sulit untuk ditebak. Misalnya, gabungan huruf besar dan kecil, simbol, serta karakter yang panjang menjadi password yang aman dan kuat.

baca juga : formasi base th 9 terkuat , kumpulan formasi base townhall level 9 terbaik coc , kumpulan formasi base war th 9 clash of clans

Kedua untuk passowrd buatlah karakter panjang, misalnya 20 karakter (untuk program recovery password versi trial akan susah untuk melacaknya).

Ketiga gunakan simbol-simbol tertentu di luar angka dan huruf misalnya penggabungan. Karakter-karakter tersebut biasanya sulit untuk ditebak.

Keempat gunakan software generator password. Maksudnya untuk mengacak password atau mengenkripsi password. Kelemahannya cuma satu, sulit dihafalkan.

Kelima jangan gunakan password yang ada dalam dictionary (kamus). Keenam gunakan sistem copy-paste untuk meng-input password. Hal ini bisa menghindari hacking dengan keylogging.

Dan terakhir ketujuh perhatikan juga sambungan keyboard pada keyboard, karena bisa saja ada orang yang memasang sambungan (keylogger) pada keyboard Anda. Selamat mencoba.

Inilah Tujuh Fitur Terbaik Android 7.0 Nougat yang harus kalian tau (I)

Tujuh Fitur Terbaik Android 7.0 Nougat (I)

mainblog – Android 7.0 Nougat menghadirkan beberapa fitur baru. Sistem operasi versi terbaru ini kini hadir untuk perangkat Google Nexus dan menyusul untuk smartphone lainnya.

Berikut empat dari tujuh fitur terbaru di Android 7.0, seperti dilansir Express, Minggu (28/8/2016).

Emoji Baru

Nougat menghadirkan daftar emoji baru dengan lebih 1.500 karakter berbeda. Pengguna juga bisa mengubah warna kulit pada emoji tersebut.

Multi-Window

Dengan Android Nougat, kini pengguna bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam tampilan layar side-by-side. Untuk melakukannya, pengguna bisa membuka sebuah aplikasi dan tekan yang lama pada tombol square Overview.

Better Battery

Doze, fitur yang pertama kali diperkenalkan pada versi Marshmallow, kini mendapatkan peningkatan. Dengan fitur yang ditingkatkan ini, perangkat akan memiliki daya tahan baterai lebih baik.

Instant Apps

Instant Apps memungkinkan pengguna Android mulai menggunakan aplikasi dari Google Play Store secara langsung. Pengguna tidak perlu membeli atau mengunduhnya, melainkan membuka halaman daftar aplikasi dan penguna bisa memulai menguji software baru.

Kumpulan Komik Lucu webtoon dan meme lucu gokil yang buat ngakak — Tips android ios terbaru

asikmain.com – Kumpulan Komik lucu dan meme lucu gokil dan unik 2016. Kita sebagai manusia pastinya menghadapi kesibukan kesibukan yang tidak jarang bisa membuat kita tertekan, lelah dan stress. bermain smartphone saat ini merupakan kewajiban bagi setiap karena dapat membuang kebosanan dan bahkan dapat menghibur kita yang sedang lelah. banyak sekali sekarang pembuat aplikasi dan…

melalui Kumpulan Komik Lucu webtoon dan meme lucu gokil yang buat ngakak — Tips android ios terbaru

Update Pokémon Go ‘menjelaskan pokemon mana yang terbaik’

Meskipun popularitas awal yang luar biasa, Pokemon Go telah menghadapi sejumlah masalah sejak diluncurkan sekedar menjaga server kerjanya. Sebuah laporan asikman mengutip nomor analis mengklaim pengguna aktif game ini telah menyusut lebih dari 10 juta dari mereka puncak pertengahan Juli, yang membuat menjaga pemain yang tersisa bahagia bahkan lebih penting. Update yang baru saja tiba di Android dan iOS sedang mencoba untuk mengatasi itu, menarik dalam baru-baru tambah karakter Team Leader untuk memberikan saran pemain di Pokémon mereka.

Satu-satunya masalah adalah bahwa, seperti yang Anda lihat di screenshot, saran ini cukup jelas dan mungkin tidak memberikan pemain kasual info berguna. Pada dasarnya, dengan menekan tombol penilaian sambil melihat Pokémon ditangkap, pemain bisa mendapatkan umpan balik yang menunjukkan bagaimana statistik yang tertentu Pokémon kita bandingkan dengan orang lain dari spesiesnya. Itulah jenis umpan balik yang Anda perlukan sebelum memutuskan mana yang berkembang, pertempuran atau perdagangan untuk profesor – tetapi hanya jika Anda dapat memahami apa yang terjadi. Pokemon Go database situs penggemar memiliki daftar semua tanggapan dan apa artinya dalam hal jumlah, bertindak sebagai explainer ke fitur penjelasan yang mungkin.

baca juga : kumpulan meme lucu unik gokil , dp bbm lucu , dp bbm unik gokil terbaru

cara mendapatkan pikachu ,cara mendapatkan pokemon legendaris, cara mudah mendapatkan pikachu

As-adalah, itu adalah langkah kecil menuju membantu pemain memahami apa yang terjadi tanpa perlu mencari bantuan online, sementara changelog menunjukkan bahwa Niantic juga bekerja pada “rebalancing” pertempuran pelatihan. Begitu banyak bidang permainan bisa menggunakan karya untuk memberikan imbalan yang lebih baik untuk waktu yang diinvestasikan sulit untuk memilih hanya satu, tapi itu tampaknya apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda bisa ambil update baru di iTunes atau Google Play sekarang – beritahu kami jika beberapa satu-liners dari Spark, Blanche dan Candela cukup untuk membuat Anda bermain.

baca juga : meme dan dp bbm galau , gambar dp bbm galau romantis, dp bbm motivasi galau

cara kunci akun instagram , membuat private instagram ,  mengunci akun instagram dengan mudah

Alquran Jelaskan Perluasan Alam Semesta

Alquran Jelaskan Perluasan Alam Semesta

Alam semesta terdiri dari planet, bulan, bintang, matahari, galaksi, dan seluruh benda luar angkasa lainnya. Tahukah Anda bahwa alam semesta terus mengalami perluasan atau pengembangan.

Dalam Alquran yang diturunkan 14 abad lalu, saat ilmu astronomi belum begitu maju seperti sekarang, Alquran secara jelas menyebutkan bahwa alam semesta terus meluas.

baca juga : kumpulan meme lucu unik gokil , dp bbm lucu , dp bbm unik gokil terbaru

cara mendapatkan pikachu ,cara mendapatkan pokemon legendaris, cara mudah mendapatkan pikachu

“Dan langit Kami bangun dengan kekuasaan (Kami), dan Kami benar-benar meluaskannya,” bunyi Surat Az-Zariyat ayat 47.

Kata langit dalam ayat tersebut disebutkan di banyak ayat Alquran dengan makna luar angkasa dan alam semesta. Ayat dalam Surat Az-Zariyat ini menunjukkan bahwa alam semesta mengalami perluasan dan inilah yang ditemukan oleh ilmu pengetahuan masa ini.

Pandangan ilmu pengetahuan awalnya mengungkap bahwa alam semesta bersifat tetap. Akan tetapi, penelitian yang dilakukan dengan teknologi modern menemukan bahwa alam semesta memiliki permulaan dan terus-menerus mengalami pengembangan.

Pada awal abad ke-20, fisikawan Rusia Alexander Friedmann menemukan bahwa alam semesta mengembang. Fakta tersebut semakin ditegaskan melalui teleskop oleh Edwin Hubble, astronom Amerika yang menemukan bahwa bintang-bintang dan galaksi terus bergerak atau saling menjauh.

baca juga : meme dan dp bbm galau , gambar dp bbm galau romantis, dp bbm motivasi galau

cara kunci akun instagram , membuat private instagram ,  mengunci akun instagram dengan mudah