Daftar Smartphone Android Terbaik Untuk Gaming

asikmainblog.wordpress.com – Smarphone Android Terbaik untuk gaming 2016. Guna mendapatkan permainan yang lebih baik di smartphone, diperlukan perangkat yang powerful, sehingga game bisa dengan mulus dimainkan secara mobile.

Ada beberapa smartphone yang cocok untuk gaming yang ada di pasaran saat ini. Apa saja itu? Berikut ini asikmainblog rangkum dariAndroid Central, Jumat (28/10/2016).

Samsung Galaxy S7

Suksesor Galaxy S6 ini dibekali dengan layar AMOLED 5,5 inci. Bagian dalamnya diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 yang dikawinkan dengan RAM 4 GB, sehingga S7 akan membuat game Anda terlihat bagus dan berjalan smooth.

cara melihat clan castle musuh , cara mengetahui isi clan castle war , cara lihat clan castle war musuh

Cara mengedit video di android cara menggabungkan video diandroid aplikasi edit video android

Moto Z Play

Game biasanya akan menguras baterai ponsel Anda, sehingga gamers memerlukan smartphone dengan kapasitas baterai besar. Salah satu smartphone dengan baterai besar ialah Moto Z Play. Ponsel Motorola ini datang dengan baterai 3.510 mAh yang dioptimalkan dengan prosesor yang lebih efisien dan resolusi layar lebih rendah.

HTC 10

Smartphone andalan HTC ini menawarkan 10 touch latency terendah dari smartphone yang ada di pasaran, termasuk iPhone. Di luar sentuhan responsif, HTC 10 juga memiliki audio output HD, kamera 12 megapiksel, dan kinerja yang cepat.

Nexus 6P

Ponsel ini disokong dengan prosesor Snapdragon 810 dan Adreno 430 GPU. Tak hanya itu, Nexus 6P juga disokong dengan RAM 3 GB dan layar AMOLED 5,7 inci. Berbekal dengan itu, Nexus 6P mampu memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

OnePlus X

Smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 yang ditemani dengan Adreno 330 serta RAM 3 GB. Selain itu, ia juga disokong dengan bentang layar 5,0 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, sehingga membuatnya cukup baik saat digunakan bermain game.

Samsung Galaxy S7 Edge

Selain Galaxy S7, “saudaranya” S7 Edge juga menjadi salah satu smartphone paling powerful di pasar. Selain dibekali dengan Snapdragon 820 (untuk wilayah Amerika Serikat) dan Exynos 8890 Octa (untuk global), smartphone ini didukung RAM 4 GB dengan GPU Adreno 530, yang akan mengatasi permainan paling berat yang tersedia serta yang akan datang.

Trik Dribbling Jago Gocek PES 2017Tips Dribbling Jago Gocek PES  2017Cara Dribbling Jago Gocek PES 2017. Cara Jitu Tendangan bebas PES 2017Cara hebat tendangan free kick PES 2017Trik Menarik Tendangan bebas PES 2017

Inilah Daftar Harga Ponsel yang Rilis Oktober 2016

daftar-harga-ponsel-yang-rilis-oktober-2016

Tekno Terbaru – Daftar Harga Smartphone .Pada Oktober 2016, terhitung sudah beberapa merek smartphone telah mulai melakukan pengenalan pasar. Lenovo, Motorola, hingga Xiaomi, turut merilis dan memperkenalkan masing-masing smartphone andalannya.

Di Indonesia, terdapat dua vendor yang dipastikan akan memiliki perangkat smartphone yang akan dipasarkan. Kedua vendor tersebut yakni Lenovo dan Motorola. Meski masih dalam satu perusahaan, keduanya memiliki masing-masing merek dalam memasarkan smartphone.

baca juga :

 Trik Dribbling Jago Gocek PES 2017, Tips Dribbling Jago Gocek PES  2017, Cara Dribbling Jago Gocek PES 2017. Cara Jitu Tendangan bebas PES 2017, Cara hebat tendangan free kick PES 2017, Trik Menarik Tendangan bebas PES 2017

Motorola baru-baru ini diketahui telah merilis ponsel Moto E3 Power setelah mendapatkan sertifikasi uji postel di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Moto E3 Power memiliki spesifikasi di tingkat ponsel menengah.

Ia disokong oleh prosesor MediaTek MT6735 quad-core 64 bit. Selain itu, ia juga didukung oleh RAM 2 GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 16 GB. Dari segi ukuran, ponsel ini cukup memberikan keleluasaan dengan menghadirkan dukungan layar seluas 5 inci.

Sesuai namanya yang mengusung ‘Power’, ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar yakni 3.500 mAh. Di Indonesia, Motorola E3 Power dijual seharga Rp1.899.000.

Daftar harga hp android 2016. Lenovo pun tidak ingin kalah, mereka turut andil untuk memperkenalkan ponsel terbarunya pada Oktober. Lenovo A6600 menjadi andalan Lenovo di segmen hp low end. A66000 dilengkapi prosesor MediaTek quad-core dengan GPU Mali-T720. Sementara RAM-nya berkapasitas 2 GB.

Sama seperti Motorola Moto E3 Power, motorola yang merupakan perusahaan milik lenovo, Lenovo A6600 juga memiliki bentang layar yang sama, yakni seluas 5 inci. Ia disokong daya sebesar 2.300 mAh. Ponsel ini rencananya akan dijual di Indonesia seharga Rp1.599.000.

Vendor ketiga yang juga merilis ponsel terbaru ialah Xioami. Salah satu reporter Okezone, Ahmad Luthfi, bahkan menyempatkan untuk hadir dalam acara peluncurannya di Beijing, China.

Tak hanya satu, Xiaomi merilis dua ponsel terbaru sekaligus yakni Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix. Xiaomi Mi Note 2 memiliki dukungan prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 821 dan pilihan RAM 4 atau 6 GB.

Cara mengedit video di android , cara menggabungkan video diandroid , aplikasi edit video android

Di bagian penyimpanan pun, terdapat versi yang berbeda tergantung kapasitas RAM yang digunakan. RAM berkapasitas 4 GB akan didukung oleh penyimpanan seluas 64 GB dan RAM 6 GB didukung oleh kapasitas intenal yang lebih luas yakni 128 GB.

Xiaomi Mi Note 2 mendapatkan dukungan kapasitas baterai sebesar 4.070 mAh. Ponsel ini dijual seharga Rp6,23 juta dan Rp6,7 juta.

Sedangkan Xiaomi Mi Max memiliki tampilan yang tak bisa. Ponsel ini berdesain bezzel-less. Artinya, tak ada bingkai di pinggiran layar yang biasa dimiliki oleh ponsel lainnya. Mi Max dilengkapi Snapdragon 821 dengan RAM 4 dan 6 GB, sama seperti Mi Note 2.

Bedanya, Mi Max memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lebih lega yakni 128 GB untuk versi RAM 4 GB dan RAM versi 6 GB untuk 256 GB.

baca juga : kumpulan formasi th 9 coc , formasi base th 9 coc , formasi th 9

Ponsel ini dijual Rp6,7 juta dan Rp7,6 juta. Meski begitu, belum diketahui kapan duo Xiaomi tersebut akan melenggang di pasaran Indonesia. Kita tunggu saja.

baca juga : cara jitu menambah followers instagram , cara memperbanyak followers instagram tanpa following , cara jitu memperbanyak followers

 

Fitur Pixel Ini Absen di Pembaruan Android Nougat Nexus

Sesaat setelah smartphone Pixel dirilis, Google menyatakan bahwa merek Nexus tidak akan ada lagi dalam jajaran smartphone terbaru. Perusahaan juga mengunggulkan Pixel melalui beberapa fitur yang tak dimiliki oleh smartphone Nexus.

Beberapa fitur yang diketahui bakal absen pada perangkat Nexus ialah Night Light dan gerakan sapuan pada pemindai sidik jari. Meski smartphone Nexus telah mendapat pembaruan ke Android Nougat 7.1 sekalipun, kedua fitur tersebut tidak akan pernah ada pada perangkat Nexus.

Dikutip Ubergizmo, Jumat (21/10/2016), alasan dibalik absennya fitur Night Light dan gestur di pemindai sidik jari Nexus ialah karena, fitur tersebut membutuhkan sebuah antarmuka komposer perangkat keras yang memerlukan driver pendukung. Komponen tersebut diketahui tak didukung oleh perangkat Nexus.

Dengan begitu perangkat Google seperti Nexus 6P atau Nexus 5X tidak akan mendukung kedua fitur tersebut dikarenakan salah satu komponen di dalamnya tidak memiliki dukungan terhadap fiturNight Light dan getur pemindai sidik jari.

(kem)

Andalkan Dual Kamera, Xiaomi Mi Note 2 vs LG V20

asikmainblog – Perbandingan kamera xiaomi mi note 2 vs LG V20. Halaman presentasi PPT yang diduga Xiaomi Mi Note 2 muncul di situs jaringan sosial online China Weibo. Informasi itu mengungkapkan semua spesifikasinya baik varian dan teknisnya.

Sesuai bocoran slides, Xiaomi Mi Note 2 dikemas layar 5,7 inci 2K Super AMOLED yang diproduksi oleh LG dengan sentuhan 3D touch, dan chipset Snapdragon 821, dan GPU Adreno 530.

Download GTA V apk , cara instal GTA 5 , Download GTA V Untuk android

Review lengkap laptop asus rog , harga laptop asus rog , spesifikasi laptop asus rog

Ponsel ini dirakit dengan dua varian, pertama RAM 4 GB, storage internal 64 GB, dan RAM 6 GB dengan storage internal 128 GB, seperti dikutip dari Androidpure, Jumat (21/10/2016).

Kendati demikian, ponsel anyar keluaran China ini disinyalir bakal menghadapi LG V20. Dibalut dengan logam, ponsel dengan baterai yang bisa dilepas ini akan tersedia dalam tiga warna.

LG akan memberikan warna titan abu-abu sangat gelap, pink, dan silver dan dibekali dengan layar utama IPS LCD 5,7 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 4.

baca juga : kumpulan formasi th 9 coc , formasi base th 9 coc , formasi th 9

Trik Dribbling Jago Gocek PES 2017Tips Dribbling Jago Gocek PES  2017Cara Dribbling Jago Gocek PES 2017. Cara Jitu Tendangan bebas PES 2017Cara hebat tendangan free kick PES 2017Trik Menarik Tendangan bebas PES 2017

Antara handset Xiaomi dan LG sama-sama dibekali dengan dual kamera. Pada LG V20, dibekali dual kamera 16 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera kedua sebesar 8 MP. Sedangkan kamera depannya disokong 5 MP dengan aperture f/1.9.

Sementara untuk Mi Note 2, dalam hal kamera datang setup dual kamera dengan dua sensor Sony yaitu IMX318 dari 23 MP, dan 12 MP kamera dengan sensor buatan Sony IMX378, serta kamera depan 8 MP.

Selain itu Mi Note 2 juga hadir dengan sensor jari ultrasonik yang terletak di bawah kaca seperti ponsel milik Mi 5s dan Mi 5s Plus. Tak hanya itu, perusahaan juga membenamkan fitur Xiaomi Pay, NFC, dan scanner iris.

Untuk daya tahan kapasitas baterai dibungkus 4.100 mAh dengan dukungan teknologi Qualcomm quick charge 3.0, USB Type-C, dan bukan port micro USB.

Iphone 7 meledak ? inilah Kronologisnya

Kronologi iPhone 7 Meledak di Australia

Pagi ini, sebuah Apple iPhone 7 yang baru berumur sepekan dilaporkan meledak di dalam mobil Mat Jones, di New South Wales, Australia. Jones menceritakan kejadian saat dirinya menemukan iPhone miliknya terbakar.

Jones mengatakan pada sejumlah media bahwa dia membungkus ponselnya di dalam pakaian yang ia letakkan di dalam mobil ketika akan surfing. Saat ia kembali, bagian dalam mobilnya sudah terbakar parah.

baca juga : Trik Dribbling Jago Gocek PES 2017, Tips Dribbling Jago Gocek PES  2017, Cara Dribbling Jago Gocek PES 2017

Baca juga : Cara Jitu Tendangan bebas PES 2017, Cara hebat tendangan free kick PES 2017, Trik Menarik Tendangan bebas PES 2017 , tips android terbaru

Surfer yakin iPhone 7 adalah penyebab api dan kerusakan mobilnya. Dia mengatakan tidak menggunakan charger lain sejak membeli ponsel tersebut.

“Ini ponselnya. Terbakar sepenuhnya. Ketika saya melihat mobil, saya tidak bisa melihat bagian dalamnya. Semua jendela berwarna hitam. Debu beterbangan dari dalam celana. Begitu saya membukanya, ponsel itu meleleh di dalam,” kata dia.

baca juga : Download GTA V apk , cara instal GTA 5 , Download GTA V Untuk android

Review lengkap laptop asus rog , harga laptop asus rog , spesifikasi laptop asus rog

Hipotesis sementara menyatakan ponsel itu overheating karena ditempatkan di dalam mobil dan dibungkus dengan pakaian. Tidak hanya itu, mobil juga dalam keadaan mati di pinggir pantai yang umumnya panas.

Di sisi lain, Apple sudah mengetahui kasus ini. Mereka mengatakan masih akan menginvestigasi laporan Jones.

Melihat dari Dekat Samsung Gear 360 di Jakarta

Samsung ikut meramaikan tren foto dan video 360 derajat dengan merilis kamera mungil Gear 360. Asikmain telah mendapatkan kamera tersebut sesuai dengan paket pembelian resminya.

Apa saja isinya?

Samsung membungkus Gear 360 dalam kemasan berbentuk tabung. Bagian bawah berwarna hitam dan tertulis nama produk. Sedangkan bagian atas berupa plastik bening yang memperlihatkan bentuk Gear 360.

Bukalah bagian yang bening, maka akan terlihat berbagai perlengkapan penjualan Samsung Gear 360 yang disimpan di bagian bawah

Dari luar kemasan, kamera ini terlihat berbentuk bulat. Namun sebenarnya bagian dasar kamera dibuat rata dan memiliki lubang ulir. Lubang tersebut berguna untuk memasang kamera pada tripod atau monopod.

Baca juga : 10 aplikasi edit video untuk android yang terbaik, kumpulan aplikasi edit video terbaik 2016, kumpulan edit video yang paling keren

Bukalah kemasan ini pelan-pelan. Lepaskan kamera bulat itu dari dudukannya di dalam kemasan, maka Anda akan menemukan seperangkat alat yang jadi paket penjualan Gear 360.

Paket penjualan Samsung Gear 360 terdiri dari kamera, tripod, kantung bertali, kain pembersih lensa, kabel USB, baterai, strap serta buku panduan pemakaian

Salah satu yang menarik dari paket ini adalah adanya sebuah tripod mungil. Dengan demikian, pengguna tidak perlu repot membeli tripod baru untuk menopang Gear 360 saat memotret.

Baca juga : cara mudah memasukkan lagu dan video ke Iphone, Ipad dan Ipod, Cara mudah memindahkan lagu ke iphoone ipod, Cara jitu memindahkan lagu dan video ke iphone, ipad dengan mudah

Selain tripod, kelengkapan penjualan Gear 360 sama saja dengan gadget lain. Pengguna akan menemukan sebuah buku panduan pemakaian, kartu garansi, kabel micro USB untuk mengisi daya, dan sebuah tali strap untuk menggantung kamera di leher atau tangan pengguna.

Samsung Gear 360 dipasang pada tripod mini yang ada dalam paket penjualannya

Sebagai tambahan, Samsung juga menyediakan kantung dan selembar kain micro fiber untuk membersihkan lensa. Maklum, sidik jari yang menempel di lensa Gear 360 ini bisa mengganggu hasil pemotretan, karena itu perlu kain halus untuk membersihkannya.

Dari aspek fisik, kamera berbentuk bulat ini memiliki dua buah lensa, di bagian depan dan belakang. Keduanya bisa diaktifkan sekaligus atau salah satunya saja secara bergantian.

Samsung Galaxy S6 edge berpasangan dengan Gear 360

Sayangnya Samsung membuat Gear 360 sebagai pasangan gadget high end mereka. Pengguna hanya bisa memasangkan dan mengendalikannya menggunakan ponsel seri Galaxy seri S6 ke atas. Ponsel selain itu tidak dapat terhubung ke kamera 360 derajat ini.

Baca juga : Cara cepat jago bermain game vainglory agar tak terkalahkan, tips dan trik agar cepat main game vainglory, tips dan trik bermain vainglory

Ketahanan Duo Google Pixel Terhadap Air

Google resmi merilis smartphone terbarunya, Pixel dan Pixel XL, dalam sebuah acara di San Francisco, AS, Selasa (4/10/2016).

Dalam acara peluncuran tersebut, Google tidak membeberkan bahwa keduanya sudah dilengkapi dengan kemampuan anti-air dan debu bersertifikasi IP53. Dalam sebuah wawancara dengan Droid-Life, raksasa internet tersebut mengakui adanya kemampuan itu.

Meski punya kemampuan tahan air, jangan pernah berpikir untuk membawa kedua ponsel tersebut saat mandi atau berenang. Pasalnya, kemampuan tahan airnya ternyata tidak begitu tinggi.

Baca juga : Cara cepat jago bermain game vainglory agar tak terkalahkan, tips dan trik agar cepat main game vainglory, tips dan trik bermain vainglory

Setiap perangkat genggam yang memiliki sertifikasi anti-air akan dibekali dengan keterangan rating atau tingkat perlindungan berkode International Protection (IP). Misalnya, IP57, IP58 atau IP53.

Angka yang diletakkan di belakang IP, merujuk pada tingkat kemampuan sebuah perangkat dalam menahan masuknya debu atau air.

Digit pertama, dalam ukuran 0-6, merujuk ketahanan terhadap partikel padat, yaitu debu. Digit kedua, dalam ukuran 0-9, merujuk ketahanan terhadap partikel cair.

Berdasarkan kode IP53, duo Google Pixel mendapat peringkat 5 dalam hal ketahanan debu. Sedangkan ketahanan terhadap air hanya di peringkat 3.

Baca juga : cara mudah memasukkan lagu dan video ke Iphone, Ipad dan Ipod, Cara mudah memindahkan lagu ke iphoone ipod, Cara jitu memindahkan lagu dan video ke iphone, ipad dengan mudah

Artinya, Pixel dan Pixel XL memiliki ketahanan cukup tinggi terhadap partikel-partikel debu.

Namun ketahanan di tingkat 5 ini bukan ketahanan mutlak. Ponsel masih memiliki peluang kemasukkan debu dalam kapasitas yang tidak membahayakan operasionalnya.

Sementara itu, ketahanan pada air tergolong rendah. Peringkat 3 menunjukkan bahwa Pixel dan Pixel XL hanya tahan terhadap cipratan air yang jatuh dari hingga sudut 60 derajat.

Namun jangan coba-coba untuk menyiram, merendam, atau mandi sambil membawa Pixel dan Pixel XL. Sebab, air bisa dipastikan akan masuk dan mengganggu kinerja perangkat.

Baca juga : 10 aplikasi edit video untuk android yang terbaik, kumpulan aplikasi edit video terbaik 2016, kumpulan edit video yang paling keren

Sebagai gambaran, duo iPhone 7 dirilis dengan sertifikat berkode IP67 dan Samsung Galaxy S7 Edge memiliki sertifikat berkode IP68. Artinya kedua perangkat tersebut lebih tahan air debu dan air. Secara teori, pengguna bisa mengajaknya basah-basahan.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan, meski kode IP merujuk pada ketahanan terhadap debu dan air, pengujiannya dilakukan dalam kondisi ponsel stand by dan di laboratorium. Pemakaian di dunia nyata, seperti untuk memotret di bawah air dan sebagaianya, bisa jadi akan mengurangi kemampuan tahan air dan debu itu

Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 7.0 “Nougat”

Google sudah menyebar Android 7.0 “Nougat” versi publik sejak akhir bulan Agustus lalu. Rumor terbaru menyebutkan, segelintir smartphone bikinan Xiaomi bakal mendapatkan pembaruan tersebut.

Xiaomi sendiri baru merilis MIUI 8, yang berbasiskan Android 6.0 “Marshmallow”. Meski begitu, vendor ponsel asal China itu dikatakan sudah mengembangkan MIUI 9, yang akan berbasis Android 7.0 Nougat itu.

Rumor perangkat yang bakal kebagian OS tersebut pun sudah mulai beredar, terutama melalui forum resmi Xiaomi, MIUI.com.

Berdasarkan rumor tersebut, diketahui hanya seri Mi 4 atau yang lebih baru saja yang mendapatkan MIUI 9 berbasis Nougat.

Baca juga : Cara cepat jago bermain game vainglory agar tak terkalahkan, tips dan trik agar cepat main game vainglory, tips dan trik bermain vainglory

Beberapa perangkat yang dikabarkan bakal mendapatkan MIUI 9

  • Redmi Note 3
  • Redmi 2 Prime
  • Redmi 3/3S/3A
  • Mi 4s
  • Mi 4c
  • Mi 4i
  • Mi 5
  • Mi Max
  • Mi Note/Pro
  • Mi Pad 2

Belum diketahui kapan tepatnya Xiaomi bakal merilis update MIUI 9 itu. Akan tetapi, kabar yang beredar menyebutkan, Xiaomi akan meluncurkan versi MIUI terbaru sekitar enam bulan sesudah MIUI 8.

Xiaomi sendiri diketahui menyebar MIUI 8 pada Agustus lalu. Artinya, kemungkinan MIUI 9 baru akan hadir pada Februari 2017 nanti.

Baca juga : 10 aplikasi edit video untuk android yang terbaik, kumpulan aplikasi edit video terbaik 2016, kumpulan edit video yang paling keren
Meski begitu, Xiaomi kembali dikabarkan sedang mengebut pengembangan MIUI 9. Diharapkan, OS baru Google tersebut sudah bisa dinikmati di perangkat tersebut di atas pada Desember 2016 atau Januari 2017 mendatang.

Xiaomi sendiri belum berkomentar terhadap kabar yang beredar di forum resminya itu.

8 Fitur Ini Bikin Pixel Berbeda dari Android.

Google akhirnya resmi merilis Pixel dan Pixel XL. Ponsel penerus Nexus ini dibekali dengan sejumlah fitur istimewa yang membuatnya berbeda dengan smartphone Android lain yang beredar di pasar.

Pixel dan Pixel XL menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan fitur hasil modifikasi khusus. Sebagian besar modifikasi ini menyangkut tampilan antarmuka, tapi ada juga yang memiliki fungsi menarik.

Baca juga : Cara Mudah membuat Android Support USB OTGCara jitu membuat Android Support USB OTGCara simple membuat Android Support USB OTG

Berikut ini beberapa fitur yang jadi kelebihan duo Pixel dibanding smartphone Android pada umumnya,

1. Google Assistant

Aplikasi asisten pribadi ini boleh dianggap sebagai jawaban Google terhadap tantangan dari Siri buatan Apple dan Alexa buatan Amazon.

Penampilan Google Assistant mirip dengan Google Now, namun dengan kemampuan yang lebih tinggi. Misalnya, Anda bisa memakai asisten pribadi ini untuk memerintah smartphone membuka aplikasi WhatsApp atau OpenTable.

2. Daydream VR

Duo Pixel adalah ponsel pertama yang mendukung platform virtual reality (VR) Daydream buatan Google. Pengguna membutuhkan sebuahheadset Daydream seharga 79 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta untuk merasakannya.

Selanjutnya cukup pasang salah satu dari ponsel Pixel ke headsetDaydream dan Anda bisa menikmati game atau streaming film dari YouTube, Netflix serta HBO dalam mode VR.

3. Pixel Launcher

Pixel Launcher membuat tampilan Home Screen duo ponsel baru ini berbeda. Tak ada lagi “laci” (App drawer) yang berfungsi sebagai wadah aplikasi dalam ponsel.

Sebagai ganti laci tersebut, Google menerapkan pemintas berbentuk gestur. Pengguna cukup mengusap layar ponsel ke arah atas, maka seluruh aplikasi, permainan dan lainnya, akan dimunculkan di layar.

Baca juga : cara mudah memasukkan lagu dan video ke Iphone, Ipad dan Ipod, Cara mudah memindahkan lagu ke iphoone ipod, Cara jitu memindahkan lagu dan video ke iphone, ipad dengan mudah

4. Pixel Camera

Aplikasi kamera di Pixel dan Pixel XL ini lebih canggih dibanding aplikasi sejenis di Android lain. Google menyematkan fitur baru bernama smart burst dan mode pemotretan HDR+.

Smart burst membuat pengguna bisa memotret secara beruntun dan memakai kecerdasan buatan untuk menyeleksi foto terbaik, yang paling jelas dan jernih. Sedangkan HDR+ bisa dipakai meningkatkandynamic range sebuah foto dan bekerja tanpa mengalami shutter lagsama sekali.

Selain dua fitur tersebut, aplikasi Pixel Camera memiliki panel kendali manual. Pengguna bisa mengatur sendiri komposisi white balance sertaexposure compensation.

5. Memori tak terbatas

Semua pembeli ponsel Pixel dan Pixel XL mendapatkan ruang penyimpanan cloud di Google Photos. Kapasitan penyimpanannya tak terbatas. Pengguna bisa menyimpan berbagai foto dan video, bahkan dalam resolusi 4K, dalam ukuran aslinya.

Baca juga : Cara cepat jago bermain game vainglory agar tak terkalahkan, tips dan trik agar cepat main game vainglory, tips dan trik bermain vainglory

6. Smart Storage

Pixel dan Pixel XL tersedia dengan pilihan memori internal 32 GB atau 128 GB, tanpa slot MicroSD. Ketika memori tersebut penuh, maka fitur Smart Storage akan otomatis bekerja.

Berbagai foto dan video akan dihapus dari memori internal smartphone begitu dipindah ke penyimpanan cloud. Dengan cara demikian, pengguna tak perlu lagi repot mencari, memilih dan menghapus file. Semua terjadi secara otomatis dan memori internal bisa kembali lega.

7. Customer Service 24 Jam

Ponsel Pixel dan Pixel XL dibekali dengan menu untuk mengakses layanan pelanggan 24 jam. Pengguna bisa memakainya untuk meminta bantuan jika menemukan masalah pada ponsel tersebut.

Menariknya, layanan pelanggan ini juga memiliki fitur untuk berbagi layar. Saat fitur ini aktif, maka layanan pelanggan bisa mengakses ponsel secara remote dan menyelesaikan masalah di dalamnya.

Baca juga : 10 aplikasi edit video untuk android yang terbaik, kumpulan aplikasi edit video terbaik 2016, kumpulan edit video yang paling keren

8. Mudah memindahkan data

Paket pembelian duo Android Pixel ini disertai dengan kabel adapterUSB Type-C yang berguna untuk memindahkan kontak, pesan, foto, kalender serta data-data dari ponsel Android atau iOS lain.

Harga Xiaomi Redmi 3S Plus Rp 1,9 Juta

Tanpa acara besar-besaran, Xiaomi merilis varian terbaru dari Redmi 3S. Di India, perusahaan tersebut baru saja meluncurkan Redmi 3S Plus.

Secara garis besar, Redmi 3S Plus memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari Redmi 3S. Desain fisiknya pun sama persis.

Keduanya, sama-sama menggunakan layar berbentang 5 inci dengan dukungan resolusi HD 720p. Perangkat ini juga sama-sama dibekali Snapdragon 430 bikinan Qualcomm dan baterai 4.100 mAh.

Yang sedikit menjadi perbedaan adalah kapasitas RAM dan media penyimpanan internalnya. Perangkat ini hanya dirilis dalam satu model saja, yakni RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 32 GB.

baca juga : cara mendapatkan pikachu , cara mudah mendapatkan pikachucara mudah mendapatkan pokemon legendaris

Redmi 3S, yang baru dirilis sekitar 3 bulan lalu, memiliki dua macam model, yakni RAM 2 GB dan memori internal 16 GB atau RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Untuk urusan menjepret gambar, Xiaomi Redmi 3S memiliki kamera 13 megapiksel di bagian belakangnya dan 5 megapiksel di bagian depannya.

Nantinya, produk ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Pemindai sidik jadi yang ada di seri sebelumnya pun hadir di Redmi 3S Plus ini. Redmi 3S Plus menjadi produk pertama yang hanya dijual secara offline atau di toko fisik.

Ia dipasarkan dengan harga 143 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 juta. Tidak diketahui, apakah Redmi 3S Plus bakal dipasarkan secara resmi di Indonesia atau tidak

Baca juga : Cara Jitu Tendangan bebas PES 2017, Cara hebat tendangan free kick PES 2017, Trik Menarik Tendangan bebas PES 2017