Daftar Ponsel Android Rp2 Jutaan dengan RAM 3 GB

daftar-harga-hp-murah.jpg

asikmainblog – Hp Android 3 GB Paling murah .Random access memory (RAM) memang merupakan salah satu komponen penting dalam smartphone yang akan membuat performa semakin kencang. Oleh karena itu, RAM menjadi salah satu hal penting sebelum membeli sebuah smartphone.

Kemampuan RAM yang besar dapat menjadikan kinerja sebuah smartphone dengan signifikan. Kali ini, kami merangkum beberapa smartphone RAM 3 GB dengan harga hanya Rp2 jutaan.

Infinix Zero 3

Dari sisi jeroan, ponsel ini mengusung chipset Helio x10 Octa-core 2.1 GHz dengan RAM 3 GB. Dengan baterai berkapasitas 3.030 mAh, Infinix Zero 3 dibanderol Rp2,59 juta.

Flash Plus 2

Ponsel yang dirilis pada Juni 2016 ini menggunakan chipset Helio P10 Quad-core 1.8 GHz yang berpasangan dengan RAM 3 GB. Didukung baterai 3.000 mAh, ponsel ini dibanderol Rp2,19 juta.

Vivo V3

Ponsel berbanderol Rp2,8 juta ini menggunakan Snapdragon 616 Quad-core 1.5 GHz yang dipasangkan degan RAM 3 GB. Ponsel ini juga didukung baterai 2.500 mAh.

Lenovo K5 Plus

Ponsel yang dirilis pada Juli 2016 ini mengusung baterai Snapdragon 616 Quad-core 1.5 GHz dengan RAM 3 GB. Selain itu, terdapat dukungan baterai 2.750 mAh dan kamera belakang 13 MP. Ponsel ini dibanderol Rp2,4 juta.

Xiaomi Redmi Note 4

Dengan dukungan baterai 4.100 mAh, smartphone ini dibanderol Rp2,6 juta. Untuk urusan chipset, ponsel ini menggunakan Helio X20 Deca-core 2.11 GHz berpasangan dengan RAM 3 GB.

Situs download drama korea terbaru

Galaxy J5 Dilaporkan Meledak di Prancis

galaxy-j5-dilaporkan-meledak-di-prancis-yjklpsmcvq

asikmainblog – Smartphone Samsung Kembali Meledak. Tahun ini Samsung tampaknya telah dihadapkan banyak masalah karena smartphone buatannya meledak dalam beberapa kasus. Setelah Galaxy Note 7 untuk kelas high end dikabarkan meledak beberapa waktu lalu, kini Galaxy J5 dilaporkan meledak. tentunya masalah ini membuat citra samsung semakin buruk dimata masyarakat

Menurut laporan dari Prancis via Cnet, tampaknya seorang perempuan mengalami smartphone Galaxy J5 miliknya meledak. Lamya Bouyirdane mengatakan kepada Associated Press, ia melihat smartphone yang ia mililki sangat panas saat disentuh dan asap mengalir keluar dari ponsel itu.

Ia pun langsung kaget dan melemparkan Galaxy J5 itu ke lantai, lalu terlihat keluar api dari perangkat tersebut. Selain itu, ia juga mengklaim, ia berencana untuk menggugat Samsung karena anaknya memegang perangkat sebelum meledak.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat untuk Cnet dan dilansirUbergizmo, Selasa (8/11/2016) Samsung mengatakan, “Kami tidak bisa mengomentari insiden tertentu ini sampai kami memperoleh dan seksama memeriksa perangkat. Keselamatan pelanggan tetap prioritas utama kami dan kami ingin bekerja dengan pelanggan yang mengalami masalah dengan produk Samsung untuk menyelidiki masalah ini dan mendukung mereka. Masalah-masalah dengan Galaxy Note 7 terisolasi hanya untuk model itu,” ungkap pihak Samsung.

baca juga : situs nonton streaming film terbaru , situs download film terbaru , kumpulan situs film hollywood

Bouyirdane mengatakan, ia membeli ponsel tersebut melalui online shop, jadi ada beberapa penyebab ponsel tersebut meledak yang mungkin tidak sepenuhnya kesalahan Samsung.

Tahun 2017, Samsung Dikabarkan Akan Jual Galaxy Note 7 Rekondisi

tahun-depan-samsung-bakal-jual-refurbish-galaxy-note-7

asikmainblog – Samsung Jual Rekondisi Galaxy Note 7. Samsung sudah memutuskan untuk menghentikan produksi Galaxy Note 7. Menariknya, kabar terbaru menyebutkan, pada 2017 Samsung bisa saja menjual Galaxy Note 7 yang tidak rusak, tetapi sebagai model refurbish atau rekondisi.

Seperti di beritakan The Next Web, Rabu (16/11/2016), rumor tersebut sangat dirahasiakan di dalam perusahaan. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut sebagian besar akan menargetkan pasar negara berkembang seperti India dan Vietnam untuk ritel handsetrekondisi atau refurbish-nya. formasi pes 2017 pescm

“Samsung belum membuat keputusan akhir, tetapi kemungkinan akan menjual Galaxy Note 7 refurbish (rekondisi) tahun depan,” kata sumber itu.

baca juga : situs nonton streaming film terbaru , situs download film terbaru , kumpulan situs film hollywood

Samsung giat dan rajin dalam menyelidiki penyebab Galaxy Note 7 secara tiba-tiba meledak yang terjadi telah dibeberapa negara, namun teknisi samsung belum bisa mengetahui sumber masalah. Menurut laporan, Samsung memilih untuk menguji Galaxy Note 7 berbahaya sebelum menjualnya kembali ke publik.

harga hp terbaruandroid terbaru

Sebagai perbandingan, sebagian besar produsen elektronik menyerahkan kepada perusahaan pihak ketiga untuk prosedur keselamatan.

Huawei Rilis Layar Melengkung Mate 9 Pro dan RAM 6 GB

Huawei sedang getol-getolnya merilis smartphone high-end. Setelah melepas Mate 9 pada awal November, Huawei memperkenalkan varian lainnya, yakni Mate 9 Pro.

Berbeda dari Mate 9 standar yang memiliki layar datar berbentang 5,9 inci resolusi Full HD 1080p, Mate 9 Pro dibekali layar yang ukurannya lebih kecil.

Meski begitu, dukungan resolusinya lebih ditingkatkan dan kedua sisi layar dibuat melengkung, mirip Galaxy S7 Edge. Sepintas, perangkat ini memang mirip dengan smartphone unggulan Samsung itu.

Baca juga : kumpulan situs Nonton korea streaming, download drama korea lengkap gratis, kumpulan situs nonton korea subtitle indonesia.

Mate 9 Pro memiliki layar lengkung dengan ukuran 5,5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel).

Di bagian dalam, Mate 9 diperkuat prosesor octa-core Kirin 960. Ada dua kombinasi RAM dan media penyimpanan yang tersedia, yakni 4 GB + 64 GB atau 6 GB + 128 GB.

Produk yang baru diperkenalkan di China ini juga dilengkapi dengan kamera ganda yang dikembangkan bersama Leica, pabrikan kamera terkenal asal Jerman.

Kamera ganda tersebut terdiri dari unit 12 megapiksel (f/2.2) untuk menjepret gambar berwarna, serta unit 20 megapiksel (f/2.2) yang khusus untuk menjepret gambar monokrom alias hitam putih.

Kamera depan Mate 9 memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.9. Smartphone ini juga memiliki kemampuan merekam video resolusi 4K.

Selain itu, Mate 9 Pro dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 7.0 “Nougat” dengan antarmuka EMUI 5.0 bikinan Huawei.

Di China, Mate 9 Pro dengan kombinasi RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 dijual 4.699 yuan atau sekitar Rp 9 juta. Sedangkan versi RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB dijual 5.299 yuan atau sekitar Rp 10,3 juta.

Huawei sendiri belum mengumumkan kapan perangkat ini akan dijual di luar China.

Baca juga : kumpulan meme lucu drama korea, DP bbm korea romantis, gambar kata-kata romantis drama korea

Update ‘PES Club Manager’ Tambah Fitur Komentar & Liga Berlisensi

Update 'PES Club Manager' Tambah Fitur Komentar & Liga Berlisensi

Pesaing utama FIFA, PES baru saja menerima updatebesar pada kedua platform Android dan iOS, yang membawa perubahan penting ke permainan. Konami mengumumkan bahwa versi terbaru dari PES Club Manager membawa klub baru berlisensi, serta liga dan update musim klub.

Tak hanya sampai di sana, gamer ponsel sekarang akan dapat mendengarkan suara dan komentar play-by-play. Elemen komentar ini datang dari versi konsol dari permainan ‘PES 2017’ melalui komentar dari Peter Drury, Milton Leite, Marco Hagemann, dan komentator terkenal lainnya dari seluruh dunia.

Download GTA V apk , cara instal GTA 5 , Download GTA V Untuk android

Review lengkap laptop asus rog , harga laptop asus rog , spesifikasi laptop asus rog

download bbm for samsung z2 , download bbm for tizen , bbm for tizen

Konami juga menegaskan beberapa perbaikan lainnya ke game mobile, selain dari klub berlisensi baru dan komentar. Sepertinya ‘PES Club Manager’ sekarang memiliki kategori divisi baru ‘Super Star’ dan acara ‘Study Abroad’ di mana manajer dapat meminjamkan pemain muda sepak bola untuk mendapatkan XP.

Pemain juga akan melihat bahwa permainan sekarang memiliki opsi mengedit tim baru dan fitur Pembangunan Tipe untuk setiap pemain. Fasilitas LV8 telah ditambahkan juga, bersama modifikasi kecil lainnya.

Sekadar informasi, Anda pengguna iDevices Apple baru bisa memainkan ‘PES Club Manager’ dengan iPhone 5 atau yang lebih baru. Sementara untuk pengguna iPad harus generasi yang ke-4 atau yang lebih baru, dan iPad generasi 2 mini atau yang lebih baru.

Baca juga : 10 aplikasi edit video untuk android yang terbaik, kumpulan aplikasi edit video terbaik 2016, kumpulan edit video yang paling keren

Pengguna Android dapat menginstal ‘PES Club Manager’ pada hampir perangkat apapun selama itu berjalan Android 4.2 ke atas. Permainan ini gratis tetapi pemain dapat membeli mata uang dalam game yang disebut PES Koin, yang dapat digunakan untuk mempercepat gameplay dan membantu mengembangkan klub lebih cepat.

cara mendapatkan pemain bintang 7 , formasi terbaik pes cm

Daftar Drone Terbaik Paling Keren 2016

jajaran-drone-canggih-terbaik-1-8jwno4i4hc

asikmainblog.wordpress.com – Kumpulan Drone Terbaik 2016. Kemajuan teknologi saat ini tak dipungkiri membantu kegiatan manusia, tanpa terkecuali dengan kehadiran drone. Belakangan ini pesawat tak berawak ini begitu populer, bahkan digunakan untuk berbagai hal, seperti pengiriman darah di daerah rural dan proses dokumenter

Sejauh ini beberapa drone memenuhi pasar dan memiliki keunggulan masing-masing. Apa saja itu? Berikut ini adalah daftar drone terbaik yang dirangkum Digital Trends, Selasa (1/11/2016).

DJI Phantom 3 Standard

Phantom 3 level terendah disebut Standard ini menjadi pilihan yang sangat baik terutama untuk pemula. Drone ini cukup murah, namun tidak dengan kualitasnya, drone ini menawarkan kualitas yang baik. Drone DJI ini memiliki kamera yang cukup baik di rangka bawah dan kompatibel dengan berbagai macam aksesori aftermarket.

download bbm for samsung z2 , download bbm for tizen , bbm for tizen

Hubsan Desire FPV

Drone ini memiliki GPS, hold ketinggian, dan software auto-stabilization yang membuatnya lebih mudah terbang. Selain itu, Desire ini juga dilengkapi dengan kamera wide-angle 720piksel yang bisa merekam video ke kartu MicroSD.

Yuneec Typhoon H

Typhoon H membanggakan semua mode pesawat mewah otonom. Ada selfie mode, kamera kabel, orbit, dan bahkan mode dual-pilot. Selain itu, drone juga dilengkapi dengann kamera berputar 4K 360 derajat.

Demikianlah Ulasan kami tentang Drone Terbaik 2016 semoga bisa membantu teman teman.

baca juga :

Download GTA V apk , cara instal GTA 5 , Download GTA V Untuk android

Review lengkap laptop asus rog , harga laptop asus rog , spesifikasi laptop asus rog