mengadu kecepatan Smartphone Flagship, Galaxy Note 7 vs LG G5

Adu Cepat Smartphone Flagship, Galaxy Note 7 vs LG G5

LG dan Samsung tahun ini sama-sama menelurkan smartphone unggulan seperti Galaxy Note 7 dan LG G5. Mengingat kedua smartphone ini disokong dengan spesifikasi berbeda, tentu saja kemampuan yang dimilikinya juga berbeda.

Untuk mengetahui kemampuan masing-masing perangkat ini, saluran YouTube XEETECHCARE merilis video untuk menguji kemampuan mereka. Sebelum beranjak jauh, penguji melakukanbooting kedua smartphone itu.

cara mendapatkan loot banyak , mendapatkan loot banyak tanpa x mood , cara cepat mendapatkan loot sangat banyak

cara hack coc , cara cheat coc tanpa root , hack clash of clans tanpa root

Di antara kedua smartphone ini, Galaxy Note 7 mampu menyelesaikan booting lebih cepat dibanding LG G5. Setelah itu, ia menguji dengan membuka beberapa aplikasi, seperti membuka WhatsApp, membuka game Subway Surf, dan melakukan multitasking. Hasilnya, mereka memiliki keunggulan masing-masing bahkan mereka berdua dalam posisi seimbang (membuka aplikasi bersamaan). cara kunci akun instagram , membuat private instagram ,  mengunci akun instagram dengan mudah

Tak hanya membuka aplikasi, penguji juga mencoba sensor fingerprint yang menyokong masing-masing ponsel. Dari video tersebut, saat melakukan uji kecepatan fingerprint ini, LG G5 bisa mengungguli Galaxy Note 7.

baca juga : kumpulan film india , download film india , koleksi bollywood

kumpulan komik lucu webtoon , komik lucu , koleksi komik lucu

Tinggalkan komentar